oleh

Wakapolsek Kajuara Pantau Aktifitas Jual Beli Di Pasar Tuju-Tuju Desa Tarasu

BONE- Wakapolsek Kajuara Polres Bone memantau aktifitas perdagangan atau jual beli di Pasar Tuju-Tuju Desa Tarasu. (24/07/2021)

Tampak Wakapolsek Kajuara Iptu Muskawaehi memantau setiap sudut dalam area Pasar Tuju-Tuju, menghimbau para pedagang agar menjaga jarak jualan atau dagangannya serta para pengunjung atau pembeli tidak berkerumun atau menumpuk disatu titik guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus covid-19.

loading...

” Ya kami memantau aktifitas Pasar Tuju-Tuju pada pagi hari ini, sambil mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar atau pembeli agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menjaga jarak antar pedagang dan pun aga tidak berkerumun guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus covid-19, kami berharap agar baik pedagang dan pembeli senantiasa patuh protokol kesehatan, agar aktifitas jual beli tetap lancar dan tidak ditutup karena adanya kasus terkonfirmasi positif yang ada dalam area pasar Tuju-Tuju ,” urai Iptu Muskawaehi saat dikonfirmasi di Pasar Tuju-Tuju.

Syarifuddin, salah seorang pedagang Pasar Tuju-Tuju yang ditemui pewarta mengungkapkan bahwa himbauan terhadap protokol kesehatan harus selalu dilaksanakan oleh pihak berwenang agar warga tidak kendor dan bahkan tidak mengindahkan tentang pemakaian masker dan mematuhi prokes diarea publik seperti dipasar.

” Saya berharap bahwa himbauan terhadap protokol kesehatan harus selalu dilaksanakan oleh pihak berwenang agar warga tidak kendor dan bahkan tidak mengindahkan tentang pemakaian masker dan mematuhi prokes diarea publik seperti dipasar, saya merasa was-was bila melihat banyak warga yang tidak memakai masker masuk kedalam pasar ,” ungkap Syarifuddin.

” Saya juga heran, banyak warga baik pedagang atau pembeli yang masuk kedalam pasar, lebih memilih menggunakan bedak tebal, gincu tebal dan lain-lain yang membutuhkan biaya besar daripada memakai masker yang tentu pengeluaran lebih sedikit dan lebih aman ,” tambahnya.

Supri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :